Polres Majalengka dan Forkompinda Bersih-Bersih Tempat Ibadah Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Majalengka - Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso SH,S.I.K, M.H, hari ini Sabtu 14 Maret 2020, Sekira pada pukul 08:30 WIB, melaksanakan kerja bakti sinergitas Tiga Pilar antara Pemerintah Daerah, TNI Dan Polri berikut Masyarakat.


Tampak Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH, S.I.K, M.H, bersama Bupati Majalengkam Dr H. Karna Sobaihi M.M.Pd, beserta Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwakilan TNI dan Pemerintah Daerah Majalengka melaksanakan gotong royong di Masjid Al-Imam Kabupaten Majalengka. 



Dalam Kesempatan itu Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa kurve yang dilaksanakan ini adalah merupakan sebagian dari iman, selain itu dengan adanya kegiatan kita bisa bersama-sama untuk mencegah ataupun terhindar dari berbagai penyakit, dikarenakan virus penyakit ini bisa datang melalui udara, maupun lewat tangan kita, karena menjaga kesehatan itu merupakan Hal paling utama,jika tubuh sehat, maka virus apapun tidak akan masuk ke tubuh kita, Khususnya terkait virus Corona Disease (Covid 19).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama