Operasi Keselamatan di Jambi : Polisi Berikan Imbauan "Jaga Jarak" di Loket Bis dan Travel

Jambi- Tim Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Siginjai 2020 Polda Jambi melaksanakan Kegiatan memberikan himbauan dan arahan kepada pengurus Travel, Supir, Kasir dan penumpang Loket PO Bus Travel, Selasa (7/3/2020).

Terlihat dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasatgas Preemtif Operasi Keselamatan Siginjai 2020, AKBP Wan Agus H.

Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Herus Sutopo, melalui Wadirlantas Polda Jambi, AKBP Agus Fajaruddin, menjelaskan, bahwa Kegiatan Operasi Keselamatan Siginjai 2020, yang kami laksanakan pada hari ini, adalah menyasar kepada para pengurus Loket, Supir, Kasir dan penumpang Loket PO Bus Travel, dengan memberikan arahan sekaligus imbauan.



“Dalam Kegiatan ini, kami menyambangi Loket Travel ABC, Loket Travel PO Ratu intan, Loket Travel TOP, Loket Bus IMI, serta Loket Travel PIPOSS”, ucapnya.

Ditambahkan Wadirlantas Polda Jambi, Kami juga mengimbau untuk selalu menggunakan Masker kepada warga dan kepada Pengurus Travel maupun Loket bus Untuk menyediakan Westafel, Menjaga Jarak Antar penumpang diruangan tunggu,maupun di dalam kendaraan, memberikan contoh penempatan jarak orang per orang.

“Kami turut memberikan Himbauan, Edukasi, kepada masyarakat untuk selalu Tertib dan mentaati segala Aturan dalam berlalu lintas, dan selalu menjaga,mencegah, sekaligus mengantisipasi daripada penyebaran Covid-19 ini, dengan selalu berpedoman pada protokol pandemi Covid-19 yang telah diatur dan diberlakukan oleh Pemerintah, Tegas AKBP Agus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama