Peduli Sosial, Korbinmas Baharkam Polri - Abujapi Berikan Bantuan Ke Satpam Yang Terdampak Covid-19

Jakarta - Baharkam Polri bersama Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) memberikan bantuan sembako kepada satpam yang terdampak Covid_19 di Mabes Polri, Selasa (28/4).

Penyerahan ini dipimpin langsung, Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol.Risyapudin Nursin kepada perwakilan satpam yang hadir.

Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol.Risyapudin Nursin mengatakan bahwa Polri turut andil dalam membantu pemulihan ekonomi sosial masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya satpam atau sekuriti yang dirumahkan dan tidak mendapatkan gaji.



"Ada 1000 paket sembako, ini merupakan solidaritas peduli sosial bersama hadapi covid 19.kegiatan bakti sosial, merupakan peduli kami, untuk seluruh rekan satpam," kata Kakorbinmas Baharkam Polri.

Kakorbinmas Polri juga mengatakan dengan bantuan paket sembako, setidaknya dapat meringankan sesama dan meredam gangguan keamanan di masyarakat.

" Mari kita untuk mematuhi Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan belakangan ini," ajak Kakorbinmas Polri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama