Jelang PSBB di Majalengka, Kapolres Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga Yang Terdampak Covid_19 Secara Door to Door

Majalengka - Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh PrakOSO, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Hary Subarkah, P.S.C., M.Sc., instansi terkait memberikan bantuan Sembako dan Masker untuk warga kurang mampu yang terdampak covid_19 secara door too door di Sukahaji, Selasa (5/5).

Pemberian 800 Paket sembako dan masker ini dilaksanakan secara Polsek Jajaran Polres Majalengka menjelang pelaksanaan PSBB untuk wilayah Kabupaten Majalengka pada hari Rabu tanggal 06 Mei 2020.



Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh PrakOSO, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pemberian Paket Sembako dan Masker tersebut merupakan sumbangan dari Polres Majalengka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil atau warga kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah di tengah merebaknya wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Majalengka dan menjelang pelaksanaan PSBB.

“ Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah virus Corona, kemudian bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa diam dirumah selama PSBB berlangsung,” ujar lulusan terbaik akpol 2001 ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama