Kapolres Padang Pariaman dan Bupati Tinjau Lokasi Pembangun Tol STA 36

Padang Pariaman - Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS, SH, SIK gandeng Bupati secara dadakan datangi lokasi proyek pembangunan jalan Tol ruas Padang Sicincin STA 36 Korong Tarok Nag. Kapalo Hilalang yang terletak di Kec. 2X11 Enam Lingkup Kab. Padang Pariaman, Kamis (28/5).

Tak hanya 2 petinggi Kabupaten Padang Pariaman, seluruh pejabat utama Polres Padang Pariaman serta Kapro Manager PT HKI bersama staf ikut mendampingi. Kedatangan para petinggi ini bukan tanpa tujuan, dimana keduanya ingin melihat sejauh mana proses yang dilakukan dalam proyek pembangunan jalan Tol tersebut.



Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS SH, S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya ingin melihat sejauh mana proses yang telah dilakukan dan berharap pembangunan ini rampung digarap demi memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.

"Intinya kita siap mendukung sepenuhnya proyek nasional ini demi kemaslahatan masyarakat,"ujar Kapolres.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga digelar tatap muka dalam rangka koordinasi dengan masyarakat yang memiliki lahan yang ada disekitar proyek terkait penyewaan lahan milik masyarakat agar pengerjaan proyek tol bisa dikerjakan.

"Kita juga koordinasi dan berharap proyek ini tetap berjalan dan cepat selesai jelang adanya ganti rugi lahan untuk masyarakat atau para pemilik lahan. Dan kita juga menghimbau agar warga juga selalu menerapkan himbauan pemerintah seperti protokol keseharian dalam masa pendemi covid 19 ini,"pungkas Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama