Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tanjab Timur Gelar Baksos Donor Darah

Muara Sabak - Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur bersama dengan Bhayangkari Cab. Tanjab Timur Rabu 24 Juni 2020 adakan Bhakti Sosial Donor Darah.

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial Donor darah tersebut di hadiri oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Ridwan J.M Hutagaol, SH, SIK, Ketua Cab. Bhayangkari Tanjab Timur Ny. Wiwit Deden, Para Kabag, Kasat, PA Staf, Brigadir dan Bhayangkari. 



Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK, melalui Kasubag Humas Polres Tanjab Timur Iptu Darpin mengatakan bahwasanya Polres Tanjab Timur dan Bhayangkari Cab. Tanjab Timur dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 mengadakan bhakti sosial berupa Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Jambi.

“Tidak kurang dari 39 orang yang menyumbangkan darahnya ke PMI dari berbagai instansi terdiri dari Polres Tanjab Timur, Bhayangkari, Kemenag dan Dinas Perikanan Kab. Tanjab Timur,” jelas Iptu Darpin.

Iptu Darpin berharap semoga donor darah yang telah diberikan oleh pendonor dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama