Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Majalengka Gelar Rapid Tes Gratis di Pasar Sindangkasih

Majalengka - Bertempat di Pasar Sindangkasih, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Tim Urkes Bag Sumda Polres Majalengka melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Gratis kepada Masyarakat Serentak Se- Polda Jabar dalam rangka hari Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020, Kamis (19/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.Si., Danramil Majalengka, Kapten Arh Masnun, Camat Doni Ferdiansyah, S.Stp., S.H., dan, Kepala Puskesmas Cigasong Dr. Gita.



Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan adapun yang melaksanakan Rapit Test gratis sebanyak 250 orang yang terbagi di masing - masing Kecamatan dengan sasaran yaitu Pasar dan tempat - tempat kerumunan

" Pemeriksaan Rapit Tes yang dilakukan yaitu untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka. dan dilakukan secara masif dengan lokasi yang dinilai sangat rentan dalam penyebaran virus corona kemudian prosedur pemeriksaan Rapid Test dimulai dengan mengambil sampel darah dari ujung jari yang kemudian diteteskan ke alat rapid test," ujar Alumni Terbaik Akpol 2001 ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama