Jalin Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kunjungi Direktur Utama Pelindo II

Tanjung Priok - Guna meningkat tali silaturahmi dan sinergitas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Ahrie Sonta Nasution mengunjungi Dirut Utama Pelindo II, Arif Suhartono di Kantor Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Dalam silaturahmi ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H.,S.I.K.,M.Si., dan para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. 



Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Ahrie Sonta Nasution mengatakan kegiatan silaturrahmi ini dilaksanakan sebagai perkenalan sebagai pejabat Kapolres Pelabuhan Priok yang baru dengan para Pejabat Instansi di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok guna mempererat rasa kekeluargaan dan sinergitas antar instansi.

" Ya, ini sebagai silaturahmi dan perkenalan diri selaku pejabat Kapolres yang baru dengan Para Pejabat Instansi di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok," ujar AKBP Dr Ahrie Sonta.



Ditambahkan Lulusan Akpol 2002 ini, dengan silaturahmi dan sinergitas ini akan terwujud keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama