Gebrak Sejuta Masker di Majalengka, Kapolres dan Dandim 0617 Bagikan Masker Kepada Warga di Bundaran Munjul

 Majalengka   - Kapolres Majalengka, Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Andik Siswanto S.Ip., M.Ipol.,Sekretaris Gugus Tugas Provinis Jabar Daud Ahmad,  Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jabar Dr. H. Dani Ramdan. M.T., membagikan masker kepada masyarakat di Bundaran Munjul Majalengka, Rabu (2/9/2020).

Pembagian masker ini merupakan Gebrak Sejuta Masker Tahap 2 dalam rangka penegakan disiplin tertib kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di  Majalengka.



Kapolres Majalengka, Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dan mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“Semoga dari kegiatan ini dapat menekan penyebaran virus corona dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dalam beraktifitas,” jelas Kapolres Majalengka.

Ditambahkan Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini, Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta akan mengenakan sanksi bila melanggar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama