Kasatgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Jambi : Laksanakan Tugas Dengan Semangat Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Jambi - Kasatgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Jambi, AKBP Riko Junaldy., S.I.K., M.M., memimpin apel pagi personel Satgas OMP Polda Jambi pada tahap pengamanan kampanye Paslon Cagub/Cawagub Jambi, Sabtu (3/10/2020).


Apel yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi ini diikuti Kasubsatgas dan personel yang terlibat Sprin OMP Polda Jambi Tahun 2020.


Kasatgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Jambi, AKBP Riko Junaldy., S.I.K., M.M., dalam arahanya berpesan kepada personel untuk Jaga kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan selalu cuci tangan;





"Pada saat pelaksanaan tugas gunakan pita merah putih pembagian dari Biro Ops dan Mari kita kawal tahap kampanye agar dapat terselenggara dengan baik dan aman," jelas AKBP Riko Junaldy., S.I.K., M.M.


Selanjutnya AKBP Riko Junaldy., S.I.K., M.M., mengucapkan Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya dan tetap semangat serta Patuhi selalu protokol kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama