Tiba di Mapolda, Irjen A Rachmad Wibowo Disambut Irjen Firman Shantyabudi dan Pejabat Utama Polda Jambi

Jambi – Kapolda Jambi,Irjen Pol A Rachmad Wibowo,S.I.K disambut Irjen Pol Firman Santhyabudi, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R dan Pejabat Utama Polda Jambi di Lobby Mapolda Jambi, Senin (23/11/2020).

Tradisi penyambutan yang biasa dilakukan oleh Polda Jambi ini sedikit berbeda dari biasanya, yang mana tidak ada penyambutan pedang pora seperti pergantian Kapolda sebelumnya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan penyambutan Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol A Rachmad Wibowo dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari kemarin pada saat di bandara tidak adanya penyambutan memakai Tari Si Kapur Sirih dan juga hari ini di Mapolda Jambi juga tidak ada penyambutan pedang pora.



Ditambahkan Kabid Humas Polda Jambi, usai mengambil apel, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung menerima laporan Kesatuan, penandatanganan serah terima dan penyerahan Petaka Polda Jambi Siginjai Sakti Wira Bhakti di lantai 4 Mapolda Jambi, tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan serah terima Ibu Bhayangkari Daerah Jambi Polda Jambi dari Ny Shinta Firman serah terima Ibu asuh Polwan, lanjut Kabid Humas.

“Dan terakhir akan dilaksanakan pelepasan Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang dilaksanakan di balai Siginjai dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, tutup Kombespol Kuswahyudi Tresnadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama