Pastikan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Berjalan Lancar, Polsek Panakkukang Lakukan Pengaman


Makassar – Pastikan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.1443 Hijriah berjalan dengan lancar dan aman serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Panit 2 Binmas Polsek Panakkukang Aiptu Kisman hadiri giat tersebut, Kamis (21/20/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dilaksanakn di Jl.Pampang 2 Lr.7 Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang, dihadiri oleh warga masyarakat kurang lebih 100 orang.

Aiptu Kisman menyampaikan bahwa acara Maulid Nabi Muhamad SAW ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi kita hendaknya mengambil hikmah. Kita ikuti sunah-sunahnya karena Nabi Muhamad SAW. sebagai sosok tauladan yang baik di muka bumi yang berakhlakul kharimah.

Pada kegiatan tersebut Panit 2 Binmas Polsek Panakkukang juga menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar kita dapat terhindar dari penyabaran virus Covid-19.

“Mari kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan, semoga kita semua dapat terhindar dari virus covid-19 di masa pandemi saat ini”,Ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama