Pastikan Masyarakat Disiplin dan Patuhii Prokes, Polsek Panakkukang Laksanakan Operasi Yustisi


Makassar - Operasi Yustisi rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polsek Panakkukang Polrestabes Makassaer, terus berjalan. Rabu (27/10/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan setelah giat apel pagi di Mapolsek Panakkukang, adapun yang memimpin kegiatan operasi yustisi yaitu Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Madjid,SH diikuti oleh seluruh personil polsek panakkukang.

Operasi Yustisi dilaksanakan di depan mapolsek panakkukang Jalan Pengayoman, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang.

“Petugas selain melakukan peneguran secara humanis terhadap warga yang tidak memakai masker, selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker,” ujar AKP Yusri.

Ditempat terpisah Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya,SIK,MH menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 5M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama