Polsek Panakkukang Terjunkan Sejumlah Personil Pengamanan Peringati Hari Sumpah Pemuda


MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya bersama anggota melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa memperingati hari sumpah pemuda, di Fly Over Jl. Urip Sumoharjo, Kamis (28/10/2021).


Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen terkait penolakan Peringatan hari sumpah pemuda.


Saat ditemui Kapolsek AKP Andi Ali Surya, ” Hari ini kita melakukan giat pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat & adik-adik mahasiswa kita dari Aliansi Mahasiswa. “Kata Ali saat melaksanakan pengamanan di Fly Over Makassar.


“Dalam kegiatan pengaman ini kita lakukan dengan gabungan personil dari Polda, Polrestabes Brimob serta TNI".


Dan Ali juga mengajak kepada mahasiswa untuk melakukan aksi demo yang damai supaya tidak terjadi yang tidak diinginkan. “Ujarnya.


Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya kepada wartawan mengatakan, ” dalam pelaksanaan pengamanan ini kami lakukan secara persuasif dan humanis serta anggota yang melaksanakan pengamanan harus sesuai Standar operasional prosedur (SOP), Pungkas Kapolsek.


Diharapkan Dalam hasil kegiatan pengamanan, baik Pam terbuka maupun tertutup, kami lakukan penggalangan, pengawalan, dan pengaturan arus terhadap rute yang dilalui sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar. “Ungkap Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar AKP A. Ali Surya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama