Jalankan Program Kasuari, Binmas Noken Lakukan Pengcekan Lokasi Spot Milik Bapak Onagen Gwijangge

Kenyam – Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga melakukan pengecekan spot yang akan dijadikan peternakan babi binaan Binmas Noiken milik bapak Onagen Gwijangge dalam rangka menjalankan program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari), Jumat (18/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Murtono, SH., selaku Kakorwil Nduga, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., Iptu Suryadi Saul, S.TK., S.IK., dan bapak Onagen Gwijangge selaku pemilik lahan.

Ipda Murtono, SH., mengatakan bahwa kegiatan Kasuari kali ini, pihaknya bersama bapak Onagen Gwijangge mengecek lokasi yang nantinya akan dijadikan spot program Binmas Noken.

“Sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat lokal, kami hadir dan berkolaborasi bersama bapak Onagen Gwijangge, di awali dengan penentuan lokasi dan nantinya kami akan bekerja sama dalam program Kasuari guna menjaga perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Lanjut, ia menyampaikan bahwa langkah tersebut merupakan upaya Binmas Noken dalam menjalin komuniksi aktif bersama masyarakat sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik kedepan.

Sementara itu, bapak Onagen Gwijangge mengatakan melalui program Kasuari dari Binmas Noken masyarakat diberikan aktivitas yang mnghasilkan guna membantu perekonomian keluarga.

“Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk bisa mengajak masyarakat lainnya, semoga dengan program ini nantinya bisa membantu ekonomi masyarakat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menerangkan bahwa program Kasuari dari Binmas Noken dapat menjadi solusi yang sesuai dalam menentukan peran Polri untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat di Papua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama