Melalui Program Peka Binmas Noken Wilayah Nduga Terus Himbau Masyarakat

Kenyam – Binmas Noken Ops Damai Cartenz menyambangi lokasi pertokoan di seputuran wilayah kenyam, Kab. Nduga dan memberikan himbauan guna menjaga situasi tetam aman dan kondusif dalam rangka program Peka (Peduli Kamtibmas), Selasa (15/3).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kakorwil Nduga Ipda Murtono, SH., yang pada kesempatannya menyampaikan untuk memperat silaturahmi bersama masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan Binmas Noken wilayah Nduga melaksanakan program Peka.

“Kami menyambangi warga dan memberikan himbauan, selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat juga menjaga situasi tetap aman di Kab. Nduga,” ucapnya.

Kemudian ia mengatakan bahwa tim Binmas Noken juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami juga memberikan sedikit berkah sebagai bentuk kepedulian untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat,” tutur Kakorwil.
Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menuturkan bahwa program Peka sendiri bertujuan untuk memelihara stabilitas keamanan dan sebagai wadah untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama