Patroli Malam Polsek Panakkukang Antisipasi Balap Liar Dan Aksi Kejahatan

Makassar - Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balap liar yang meresahkan masyarakat, Sabhara Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar melakukan patroli dan pemantauan di seputar wilayah hukum Polsek Panakkukang, Sabtu (5/3/2022).

Patroli yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Panakkukang dalam melaksanakan tugas patroli dan pemantauan jalan raya di wilayah Panakkukang seputaran Jalan A.P. Pettarani dan Racing Center.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” terang Kapolsek Panakkukang Kompol A. Ali Surya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Panakkukang menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balap liar di malam hari khususnya di malam Minggu.

Pihaknya juga akan selalu meningkatkan aktivitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

"Mohon dukungan masyarakat bila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada polisi,” imbaunya.

“Selain itu mari kita jaga situasi kamtibmas Kecamatan Panakkukang aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama