Program Koteka, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Sambangi Masyarakat Kampung Pulbingin

Pegunungan Bintang – Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Lakukan Sambang Kamtibmas melalui Program Koteka di Kampung Pulbingin, Distrik Serambakon, Kab. Pegunungan Bintang, Sabtu (12/03/22).

Dimana dalam kegiatan Sambang kamtibmas ini Personel Binmas Noken di Pimpin oleh Iptu Sabtuwadji selaku Korwil Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang.

Saat Dikonfirmasi terkait dengan Program Koteka, dirinya menyampaikan, Sasaran program koteka adalah tokoh masyarakat, kepala suku dan ondoafi serta Masyarakat itu sendiri untuk menciptakan sitkamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.

“Mari kita selalu berkomunikasi yang baik bersama Masyarakat serta para Tokoh sehingga memupuk tali persaudaraan dalam membangun komunikasi dan bekerjasama dalam menciptakan sitkamtibmas di kabupaten Pegunungan Bintang,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, Selain menyambangi, satgas binmas noken juga memberikan tali asih Kepada masyarakat yang ditemui.

“Selain sambang kami juga Berikan Tali Asyih ke mereka dan disambut dengan baik sekaligus memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Binmas Noken yang telah datang dan memberikan bantuan sebagai wujud tali asih,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama