Satgas Ops Damai Cartenz-2022 Kembali Berikan 4 Ekor Bibit ternak Babi Kepada Warga Binaan

Yahukimo – Satgas Binmas bersama Satgas Preventif OPS Damai Cartenz-2022 kembali berikan 4 Bibit ternak babi di 2 Spot, Senin (14/3/2022).

Korwil Satgas Binmas Yahukimo IPTU Joni Linggi menyampaikan maksud kedatangannya adalah pemberian Bibit Babi tersebut dilakukan di 2 Spot yakni Kompleks perumahan DPR lama dan jalan seradala.
"Hari ini kami telah laksanakan penyerahan ternak babi di 2 spot peternakan babi, dimana masing-masing bertempat di Kompleks perumahan DPR lama dan jalan seradala. Ujarnya

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H selaku Kaops Damai Cartenz-2022 Resor Yahukimo juga menambahkan nantinya dalam pemeliharaan bibit babi ini akan didampingi oleh anggota Satgas Binmas. 
"Bibit babi ini tidak hanya diberikan begitu saja, namun kami akan terus dampingi para warga binaan, yang mana agar bibit babi ini dapat diternak dengan baik dan hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat," Ungkap Kapolres. 

Sementara itu Wakasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 AKBP Arif Irawan, S.H., S.I.K., M.H menerangkan bahwa guna mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat, Polri akan terus menggencarkan program Kasuari.
"Pemulihan ekonomi masyarakat menjadi salah satu perhatian Polri, maka dari itu program-program dalam mensejahterakan masyarakat salah satunya Kasuari akan terus digencarkan," Terang Wakasatgas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama