Program Si-Ipar, Binmas Noken Wilayah Nduga Berikan Motivasi di SMP Negeri Kenyam

Kenyam –Guna mencerdasdaskan dan memberikan motivasi, Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga melalui program Polisi Pi Ajar (Si-Ipar) mendatangi SMP Negeri Kenyam, Senin (14/3).

Kakorwil Nduga Ipda Murtono, SH., pada kesempatan tersebut mengatakan timnya memberikan motivasi serta pelatihan dasar baris-berbaris kepada Siswa-siswi SMP Negeri Kenyam.

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, maka dari itu kita harus rajin dan tekun belajar untuk meraih cita-cita kita,” ucapnya.

Selain itu, Binmas Noken wilayah Nduga juga menyampaikan pengetahuan dasar kebangsaan dan himbauan kepada Siswa-siswi SMP Negeri Kenyam agar menjaga pergaulan.

“Adik-adik sebagai generasi penerus harus pandai dalam bergaul, tetap fokus mengejar masa depan dan teruslah berprestasi,” himbau Kakorwil.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menjelaskan bahwa, Polri melalui program Si-Ipar bergerak di bidang pendidikan untuk mencerdaskan generasi bangsa dengan harapan tercipta generasi-generasi muda yang unggul.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama