Kepala Suku Momuna Sambut Gembira Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022

Yahukimo-Ops Damai Cartenz-2022 melalui Program Kasuari memberikan 2 ekot bibit ternak babi kepada Kepala Suku Momuna Ismail Keykera, Senin (14/3/2022) 

Pemberian tersebut disambut gembira oleh Kepala Suku Momuna Ismail Keykera, dimana dia merasa sangat bersyukur atas pemberian bibit babi ini, karena selama ini dia tidak memiliki pendapatan yang cukup untuk menunjang kehidupan sehari-hari. 
"Selama ini saya mau beli babi tapi tidak punya uang, karena saya tidak memiliki pendapatan tetap, tetapi hari ini saya mendapatkan rejeki dari Ops Damai Cartenz berupa Bibit Babi, saya sangat senang, terima kasih banyak," Ujar Ismail. 

Sembari merasa senang, dirinya pun berharap dengan pemberian ini roda perekonomiannya dapat lebih baik dan meminta agar Program ini dapat tetap diteruskan. 
"Kami sangat senang atas Program ini, kami minta Program ini tidak berhenti sampai disini saja, tapi terus dilanjutkan guna membantu kami masyarakat Yahumimo," Kata Kepala Suku Momuna Ismail Keykera.  

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan Program Kasuari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 merupakan bukti dari keseriusan Polri untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat.
"Dengan pemberian Bibit ternak babi ini, Polri ingin hadirkan lapangan pekerjaan agar hasilnya nanti dapat bermanfaat, berkembang luas, dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat, " pungkas Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama