Tokoh Pemuda Kab. Nduga Beri Apresiasi Kepada Binmas Noken Polri

Kenyam – Salah satu tokoh masyarakat Kab. Nduga, Sdr. Hengky Mofu selaku tokoh pemuda memberikan apresiasi kepada Binmas Noken Polri yang telah berperan aktif menjalankan program-program di Kab. Nduga, Kamis (17/3)

Pada kesempatannya Henky Mofu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Binmas Noken di tengah-tengah masyarakat serta mendukung setiap program yang dilakukan.

“Tahun kemarin dan sekarang bukan cuma kemanan saja, namun ada juga bantuan yang kami masyarakat sudah rasakan dan bersyukur akan hal itu. Kami akan menjaga kepercayaan untuk apa yang diberikan sebagai sumber ekonomi bagi kami,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan melalui program-program dari Binmas Noken, masyarakat khususnya pemuda di Kab. Nduga mempunyai kesibukan sehingga memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari.

“Kami generasi muda, tokoh intelektual dan mahasiswa di Kab. Nduga diberi aktivitas untuk menyibukan diri dengan beternak dan berkebun, itu menghadirkan sisi positif dan menghindarkan dari hal negatif yang berujung kriminalitas dan hanya menyusakan masyrarakat,” tegasnya.

Diakhir Hengky menghimbau agar seluruh masyarakat kiranya dapat mengisi waktu dengan menyibukan diri melalui kegiatan positif sehingga terhindar hal yang dapat merugikan.

“Dengan menyibukan diri melalui kegiatan positif kami tidak memperdulikan berita hoax yang beredar di media sosial karena itu bukan fokus kami, kami tidak ingin sibuk berkumpul untuk membuat masalah, kami ingin hal baik untuk membantu keluarga,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama