Jamin Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Polsek Panakkukang Tingkatkan Patroli

Makassar – Untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa, Kepolisian Sektor Panakkukang meningkatkan patrol selama Bulan Ramadhan 1443 H.

 
“Patroli ini kita tingkatkan selama Ramadhan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Panakkukang,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis kepada awak media, Rabu (13/4/2022).

 
Abdul Azis mengungkapkan bahwa personel Polsek Panakkukang juga memberikan pengamanan terutama bagi masyarakat yang hendak melakukan salat tarawih dan shalat subuh.

 
“Kendati demikian, ia selalu mengingatkan agar protokol kesehatan Covid-19 tetap dilakukan,” imbaunya.

 
"Saya sudah sampaikan kepada anggota Polsek Panakkukang serta para Bhabinkamtibmas selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melakukan ibadah tarawih dan shalt subuh," tegas Abdul Azis.

 
Ia mengaku meski bulan puasa, namun segala bentuk pelayanan publik di Polsek Panakkukang tetap dijalankan seperti biasa, termasuk vaksinasi.

 
“Saya juga turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankannya,” tutup orang nomor satu di Polsek Panakkukang itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama