Kapolres di Dampingi Binmas Noken Laksanakan Program PEKA

Ilaga- Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S.Sos didampingi Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto beserta anggota Polres melaksanakan kegiatan PEKA (Peduli Kamtibmas) di sekitaran Kota Ilaga, Kamis(7/4).

Dalam pelaksanaan itu Kapolres Puncak dan anggota memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang di temui.

Kapolres mengatakan bahwa disamping memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat, dirinya bersama anggota melakukan pengamanan kepada masyarakat yang hendak mengambil barang-barang berharga di tempat tinggal yang tidak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata yang pada hari Rabu(6/4) kemarin membakar perumahan warga.

"Masyarakat tersebut itu akan sementara tinggal di kerabat dan keluarganya yang berada di dalam kota hingga situasi kembali kondusif," ucapnya.

Lanjut dikatakan, hal ini dilakukan untuk menghindari adanya korban dari aksi Kelompok Kriminal Bersenjata itu, sehingga masyarakat harus berpindah tempat untuk sementara waktu.

Kapolres menuturkan bahwa dirinya akan terus menggandeng masyarakat untuk tetap bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas, Jika ada yang mendapat informasi bahwa akan ada gangguan ataupun ancaman yang dilakukan Kelompok tersebut untuk segera di Laporkan ke Mapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama