Peduli Kamtibmas, Kapolres Puncak Bersama Satgas Ops Damai Cartenz Lakukan Patroli Jalan kaki

Ilaga – Berikan rasa aman dan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos bersama Personel Satgas Ops Damai Cartenz Lakukan Patroli jalan kaki di Seputaran Kota Ilaga, Jumat (15/04/22).

Patroli jalan kaki yang dilakukan Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos bersama Personel Satgas Ops Damai Cartenz merupakan langkah membina hubungan dan kedekatan bersama masyarakat, melalui patroli jalan kaki Polisi bersinergi menjaga ketertiban, dengan tujuan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya di masyarakat.

Di bawah kepemimpinan Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos, yang sering melakukan patroli jalan kaki, Masyarakat di Kabupaten Puncak perlahan mulai meninggalkan kesan seram polisi, dengan jalinan komunikasi bersama anggota di lapangan.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli jalan kaki, untuk mendekatkan anggota kepolisian bersama masyarakat. Kami ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada, melalui patroli jalan kaki,” ujar Kapolres Puncak Kompol I Nyoman saat di Konfirmasi awak media.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, bila mendapati informasi sekecil apapun terkait kamtibmas, kami tetap upayakan atensi dan perhatikan.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dikonfirmasi mengapresiasi hal tersebut.

“Selama ini patroli kepolisian di masyarakat, dominan menggunakan mobil dan motor. Akhirnya beberapa masyarakat belum seluruhnya tersentuh, dan bertatap muka langsung bersama petugas di lapangan. Sehingga dari Kegiatan ini saya sangat apresiasi Kapolres Puncak,” ujar Kasatgas Humas. 

Ia menambahkan, Kuncinya adalah komunikasi dan pemberian informasi akurat, baik dari masyarakat ke petugas kepolisian, begitu juga sebaliknya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama