Personil Polsek Panakkukang Lakukan Patroli Subuh, Antispasi Balapan Liar

 


MAKASSAR - Dalam rangka antispasi balapan liar di subuh dini hari personil Polsek Panakkukang yang dipimpin oleh Ka. SPK Polsek Panakkukang Aiptu Jamaluddin bersama  personil piket Mako, Sabtu (23/04/2022) melakukan  patroli di tempat yang bisa di lakukan balapan liar oleh pemuda pemuda di lokasi jembatan Urip Sumoharjo.

Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengatakan kegiatan patroli subuh dalam rangka antisipasi balapan liar serta tawuran di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

“ini sebagai atensi dari pimpinan kita yaitu Kapolrestabes Makassar, sehingga semua jajaran Polsek di wilayah hukum Polrestabes Makassar tingkatakan kewaspadaan Mako serta rutin melakukan patroli di subuh dini hari untuk dapat mencegah kegaitan kegiatan balapan liar serta kegaitan yang menggangu ketertiban umum.”Jelasnya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis menegaskan apabila dalam giat patroli di dapati warga masyarakat yang melakukan balapan liar agar dapat diamankan ke Polsek untuk dilakukan pembinaan serta memberikan himbawan sehingga kegiatan semacam balapan liar dan pelanggaran ketertiban umum di wilayah hukum Polsek Panakkukang dapat dicegah dengan baik.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama