Polsek Panakkukang Gelar Patroli Subuh, Antisipasi Balap Liar di Bulan Ramadhan

MAKASSAR - Polsek Panakkukang dipimpin Ka Jaga SPK Aipda Irham Halim, Selasa (05/04/2022) melaksanakan patroli pada dini hari guna mengantisipasi aksi balap liar, Patroli ini dilakukan di Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Panakkukang.

“Biasanya pada saat bulan ramadhan sekelompok remaja meramaikan jalan umum di Jalan Urip Sumoharjo serta Jalan AP. Pettarani sejak usai shalat subuh, maka dari itu setelah pelaksanaan shalat subuh kami melaksakan patroli guna mencegah aksi balap liar tersebut”, jelas Aipda Irham

Saat dikonfirmasi Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengatakn selain patroli pada dini hari, pihaknya juga melaksanakan patroli serupa menjelang waktu berbuka biasa, disinyalir waktu – waktu tersebut kerap dimanfaarkan para remaja balapan liar.

“Ini dilakukan demi kenyamanan masyarakat dalam selama pelaksanaan ibadah puasa juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Untuk para remaja, silahkan tunjukkan skill balapan di arena balapan, jangan jadikan jalan umum sebagai tempat balapan karena dapat merugikan diri sendiri juga orang lain”, kata Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama