Sinergitas TNI-Polri Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

MAKASSAR – Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bersama Yon Armed Mappaoddang membagikan takjil berupa nasi dos jelang berbuka puasa di Jalan A.P. Pettarani dan depan Mapolsek Panakkukang. Sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan secara gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis. 200 takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan A.P. Pettarani dan Jalan Pengayoman depan Mapolsek Panakkukang Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. Kamis (7/4/2022).

Kompol Abdul Azis mengatakan, aksi bagi-bagi takjil itu salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

“Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek Panakkukang dan Yon Armed Mappaoddang kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Kompol Abdul Azis.

Selain bagi-bagi takjil petugas juga mensosialisasikan agar para pengendara selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penularan penyebaran COVID-19.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan prokes, semoga selamat sampai tujuan,” imbuh Kompol Raharja.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama