Tulus Membantu, Tim Medis Tangani Warga Binaannya Yang Menderita Luka Bakar Masuk Langsung ke Honai

Ilaga- Memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat, kali ini Tim Medis Binmas Noken memberikan bantuan kepada warga binaannya Bapak Otis yang mengalami sakit luka bakar pada tubuhnya, Selasa(12/4).

Pada saat itu, Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman menyampaikan, diketahui jika luka bakar dari Bapak Otis ini sudah sangat lama, dan tidak adanya penanganan medis secara serius, akibatnya terjadi infeksi ringan dan pembengkakan.

"penyakit tersebut terjadi karena akibat air panas, dan karena di biarkan mengakibatkan Bapak Otis susah berjalan dan hanya bisa terbaring terus menerus. Untuk itu kami memberikan Salap dan Obat untuk membantu bapak Otis menyembuhkan penyakitnya," ujarnya.

Lanjut dikatakan, Salap dan Obat yang kami berikan harus rutin di konsumsi sehingga luka tersebut bisa kering dan tidak lagi mengeluarkan nana.

Ipda Dr. Abdul Rochman menuturkan bahwa diperlukan kepedulian dari para anggota keluarga untuk mengurus Bapak Otis agar dapat pulih dari penyakitnya dan bisa beraktivitas kembali secara normal.

Disamping itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menerangkan jika Tim Medis ini adalah wujud dari hadirnya Polri yang memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat di 5 Wilayah.

"Ini merupakan salah satu kegiatan Binmas Noken dalam program KELADI SAGU (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna) di bidang kesehatan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan kehidupan yang sehat," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama