Kehadiran Anggota Polres Ngawi Memberikan Rasa Aman bagi Pengguna Jalan Raya


Ngawi- Arus lalu lintas kembali padat oleh para pengguna jalan raya di hari Senin (17/10/2022). Seperti biasanya anggota Polres Ngawi dari semua fungsi melaksanakan penampilan pagi di berbagai simpang jalan dan di depan sekolah-sekolah demi melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.


"Sudah menjadi tugas Polri dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Salah satunya adalah dengan kehadiran anggota Polres Ngawi di simpang-simpang jalan serta depan sekolahan," jelas Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi.


Lebih lanjut Dwiasi menyatakan bahwa dengan adanya polisi di jalan raya, masyarakat merasa aman dan nyaman serta tertib dalam berlalu lintas. 

Setiap pagi dari Senin sampai Sabtu seluruh anggota Polres Ngawi beserta jajaran yang ada di Polsek-polsek diterjunkan demi mengamankan para pengguna jalan. 


"Anak-anak yang berangkat yang sekolah dan masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi merasa aman, nyaman dan arus lalin menjadi lebih tertib," tambah Dwiasi.


Harapan Kapolres Ngawi, jangan takut dengan polisi dan bila terjadi sesuatu di jalan raya segera melaporkan kepada polisi yang sedang berjaga di jalan raya, serta jangan melakukan pelanggaran lalu lintas.


"Jangan takut dengan polisi dan tertiblah berlalu lintas karena awal terjadinya kecelakaan adalah pelanggaran lalu lintas," tutup AKBP Dwiasi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama