Joyoboyo Coaching Clinic Inovasi Satpas Polres Kediri, Cara Mudah Lulus Ujian SIM


Satpas Polres Kediri berinovasi untuk meningkatkan Percaya Diri dan kemampuan berkendara para Pemohon Sim dengan Program Joyoboyo Coaching Clinic. Diharapkan dengan program ini masyarakat bisa mendapatkan Surat ijin mengemudi ( SIM ) dengan mudah.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Firdaus Canggih Pamungkas S.I.K., M.H., M.T. mengatakan menindaklanjuti arahan dari bapak Kapolri terkait mempermudah kepada pemohon SIM. Hal ini, Satlantas Polres Kediri memberikan pelatihan singkat atau program Coaching Clinic untuk para pemohon SIM yang tidak lulus ujian praktik maupun yang akan mengikuti ujian praktik.

“Dengan Joyoboyo Coaching Clinic, pemohon SIM bisa berlatih dan bisa meningkatkan percaya diri dan kemampuan berkendara agar nantinya bisa lulus saat ujian praktik. Joyoboyo Coaching Clinic yang digelar Satlantas Polres Kediri ini tidak dipungut biaya, alias gratis,” ucap Kasat Lantas

Bagi pemohon yang ingin mengikuti Joyoboyo Coaching Clinic bisa datang langsung ke Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Kediri.

Jadwal Joyoboyo Coaching Clinic dimulai dari hari Senin sampai jumat pukul 15.00 s/d 17.00 Wib dan hari Sabtu Pukul 11.00 s/d 13.00 Wib. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama