Pasca Bom di Polsek Astana Anyar, Mapolda Riau Jajaran Perketat Pengamanan

 

 

PEKANBARU - Pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Kepolisian Daerah (Polda) Riau meningkatkan pengamanan di seluruh markas, pos kepolisian dan asrama, Rabu (7/12/2022).  

Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, peningkatan keamanan sesuai dengan instruksi langsung Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal kepada jajaran. 

"Bapak Kapolda Riau telah menginstruksikan untuk memperketat pengamanan mako pos kepolisian dan asrama termasuk simbol-simbol kepolisian lainnya," sebut Kombes Sunarto.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan personel kepolisian, Selain itu, personel yang bertugas diminta untuk tidak sendirian agar bisa saling menjaga mengawasi. 

"Seluruh Pejabat Utama dan juga para Kapolres diperintahkan turun tangan langsung untuk meyakinkan semua aspek pengamanan markas, pengamanan personiel secara ketat dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)," paparnya.

Dilanjutkan Kombes Sunarto, kegiatan operasional dan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan seperti biasanya. Hanya saja, saat ini terdapat peningkatan kewaspadaan dan sistem pengamanan untuk keselamatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama