Sholat Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan bersama Jamaah Mesjid At-Taqwa Komplek PT.RAPP. Pangkalan Kerinci

PELALAWAN - Merajut tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolres Pelalawan rutin melaksanakan Sholat Subuh Harmoni, kali ini sholat subuh bertempat di mesjid At-Taqwa Komplek PT.RAPP kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan, Pada sabtu (4/3/2023). pukul 05.00 wib. 
Kegiatan silaturahmi Subuh Harmoni Kapolres beserta Personil Polres Pelalawan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, SH.SIK dan dihadiri oleh 

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Tengku Nahar, Pimpinan Management PT RAPP Ali Sabri Nasution, 

Ketua Ikatan Muslim Riau Andalan H. Zulkipli, BKM Masjid At Taqwa Deni Firdaus, PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP.Arinal Fajri.SH, Pejabat utama dan Personil Polres Pelalawan

Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Personil Polres Pelalawan di awali dengan Sholat Subuh Berjamaah dengan Imam Bapak Rois Candra di lanjutkan Pembukaan oleh pengurus Mesjid At- Takwa PT.RAPP.


dan Sambutan pimpinan dan Management PT RAPP Ali Sabri Nasution dalam sambutannya Pimpinan dan manajer PT.RAPP yang di wakili oleh Bapak Ali Sabri Nasution menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK beserta rombongan Subuh Harmoni Polres Pelalawan yang telah berkunjung di Mesjid At- Taqwa Komplek PT.RAPP dalam kegiatan Sholat Subuh Harmoni. Beberapa penyampaian dalam Sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO.SH. SIK. Menyampailan Ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah yang dapat di laksanakan di mesjid At-Taqwa PT.RAPP karenakan kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.

Sholat Subuh HARMONI merupakan salah satu progam Kapolres Pelalawan yang kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan Agar kita dapat beribadah sambil mendekatkan diri dengan mayarakat sehingga kehadiran saya AKBP Suwinto sebagai Kapolres Pelalawan dapat di terima oleh masyarakat kabupaten Pelalawan.

selanjutnya saya Memohon dukungan dan Doa kepada seluruh Masyarakat, Alim Ulama, agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat mendukung dan menjalin kerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.
Selain itu saya Menghimbau dan mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan mayarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar umat beragama.

tugas pokok Polisi ada 3 diantaranya HARKAMTIBMAS,Penegakan Hukum,Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Agar tugas polri dapat berjalan lancar saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya jamaah mesjid At- Taqwa, mari kita saling berbagi informasi sehingga sekecil apapun Permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat segera kita ambil langkah Persuasif sehingga permasalahannya tidak berkembang yang akan dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.ungkap kapolres Pelalawan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama