Berkah Ramadan, Tim Ditresnarkoba Polda Riau Santuni Anak Panti Asuhan Istiklal

 

 

RIAU - Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Komisaris Besar Yos Guntur beserta rombongan melakukan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan Al Istiklal di Jalan Harapan Murni, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin, 10 April 2023, siang.

Dalam suasana bulan suci Ramadan, Yos Guntur ditemani oleh sejumlah perwira diantaranya Kasubdit Narkoba Polda Riau, Kasubag Renmin Dit Narkoba Polda Riau, Bhabinkamtibmas Polsek Tenaya Raya dan sejumlah personel.


Tim langsung menemui pihak pengelola sekaligus bertemu dengan puluhan anak-anak panti asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Setelah bincang-bincang bersama anak-anak panti, tim Ditresnarkoba Polda Riau, kemudian menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengelola panti termasuk, sembako, takjil dan uang tunai.

"Semoga ramadan tahun ini mampu meningkatkan keimanan kita. Dengan tetap berpuasa dan beraktivitas sebagaimana biasanya. Apa yang kita lakukan hari ini hendaknya dapat membantu meringankan beban saudara-saudara disekitar kita,"kata Yos Guntur.

Penyaluran bantuan kepada anak-anak panti berasal dari penggalangan dana personel yang bertugas dilingkungan Ditresnarkoba Polda Riau. Semoga, niat ikhlas kita dapat memberikan manfaat bagi antar sesama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama