Ditresnarkoba Polda Riau Bagikan Sembako di Panti Asuhan Al Istiklal

 

Pekanbaru – Memasuki minggu ke 3 bulan suci Ramadan 1444 H, Tim Direktorat Reserse Narkotika (Ditresnarkoba) Polda Riau bersama Personel dari Ro Ops Polda Riau melakukan kegiatan Pemberian Tali Asih Polda Riau ke Panti Asuhan Al Istiklal, yang berada di Jalan Harapan Murni, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (10/04/2023) siang, sekitar pukul 15.15 Wib.

Selain bersilaturahmi dengan pengelola panti dan anak-anak panti, Tim yang dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur juga menyerahkan bantuan berupa sembako, uang tunai dan puluhan nasi kotak serta takjil untuk berbuka puasa.

Kehadiran rombongan membuat haru para pengurus dan warga panti yang tidak menyangka akan dikunjungi serta diberikan bantuan sembako oleh tim Ditresnarkoba Polda Riau.

“Alhamdulillah kami tidak menyangka dikunjungi bapak bapak dari Ditresnarkoba Polda Riau lalu diberikan bantuan sembako, bantuan ini sangat kami butuhkan untuk kelangsungan dipanti ini, semoga Allah SWT membalas dengan belipat ganda dan Bapak Kapolda bersama jajaran sehat selalu dan makin sukses,” katanya

Sementara, Dir Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kegiatan ini bisa hadir di tengah masyarakat atas partisipasi seluruh personel Ditnarkoba Polda Riau yang merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian antar sesama.

“Kita berharap ramadan ini semua bergembira dan saling peduli disamping semua kita menjalankan ibadah puasa. Sebab puasa tidak menghalangi aktivitas keseharian kita, untuk itu adik-adik tetaplah semangat,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

Pembagian sembako dihadiri Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur, Kasubdit Dit Narkoba Polda Riau, Kasubag Renmin Dit Narkoba Polda Riau, Bhabinkamtibmas Polsek Tenaya Raya, Personel Dit Narkoba Polda Riau,Personel Ro Ops Polda Riau, Pengurus dan Anak Anak Panti Asuhan Al Istiqlal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama