Dukung Perkembangan Sektor Pariwisata, Binmas Perairan Polairud (Binmas Air) Polda Sulbar Pastikan Kamtibmas Tetap Terjaga



Sulbar- Binmas Perairan Polairud (Binmas Air) Polda Sulawesi Barat melaksanakan pengamanan di wisata pulau Karampuang di Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.


Pengamanan wisata pulau Karampuang adalah upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama aktivitas wisata di pulau tersebut. 


Bripda Syarifudin, Personil Binmas Perairan Polairud (Binmas Air) Polda Sulawesi Barat mengatakan, Satuan Binmas Perairan bertanggung jawab untuk memastikan keamanan pengunjung, mencegah gangguan keamanan, serta memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat setempat.


“Upaya pengamanan di destinasi wisata sangat penting untuk melindungi wisatawan dan mendukung perkembangan sektor pariwisata di daerah tersebut. Dengan adanya pengamanan yang efektif, diharapkan wisatawan dapat menikmati pengalaman yang aman dan nyaman selama berlibur di pulau Karampuang.” Tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama