Polres Palas Bersama Bhayangkari Cabang Padang Lawas Meriahkan HUT RI Ke-78

 


Palas - Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Polres Padang Lawas menggelar lomba bagi keluarga dan Personil. Kegiatan lomba tampak meriah yang dilaksanakan di halaman Polres Padang Lawas, Jumat (18/8/2023).

 

“Hari ini Polres Padang Lawas melaksanakan berbagai kegiatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 78, dimana bapak Kapolres AKBP Diari Astetika, S.I.K didamping Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny. Ny. Tenry Diari membuka langsung mata lomba yang akan di laksanakan oleh para personil serta Bhayangkari. Mata lomba yang di laksanakan yakni, Senam Kesegaran Jasmani dan Aerobik, Lomba masukkan paku dalam botol, Lomba makan kerupuk, Lomba terompah, Lomba pindahkan air beracun, Lomba lari pegang balon, Lomba joget dengan balon dan Lomba pindahkan bola.

 

Para pemenang lomba mendapat hadiah menarik dari Kapolres Kepulauan Aru  prize yang menarik. Terkait hal tersebut Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan HUT ke-78 RI serta memelihara kekompakan antar personel Polres Padang Lawas beserta Bhayangkari dan menciptakan bonding yang kuat antara Pimpinan dengan personel Polres Padang Lawas.

 

“Selain itu, kegiatan ini untuk berolahraga menjaga stamina personel Polres Padang Lawas, guna menunjang pelaksanaan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Padang Lawas.” Ujarnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama