Pojok Pemilu Polres Padang Lawas Usaha Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

 


PALAS - Polres Padang Lawas, KPU dan Bawaslu mengggelar  kegiatan Pojok Pemilu di Kedai Kopi Kava Sams Sibuhuan Padang Lawas, Senin (23/10/2023).


Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap Ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Abdul Muluk, Ketua Bawaslu Alex Sabar Nasution, Komisioner Bawaslu Hj. Ningtiasih.


Kegiatan ini bertujuan untuk membahas situasi Kamtibmas terkait Pemilu 2024, agar terlaksana aman dan damai

 

Dalam bincang-bincang tersebut, terdapat beberapa isu penting yang dibahas, termasuk soal netralitas ASN hingga tahapan kampanye.

 

Kapolres Padang Lawas mengatakan, Dalam kegiatan Pojok Pemilu 2024 Polres Padang Lawas berdiskusi dan saling berbagi informasi dengan penyelenggara Pemilu baik itu dari KPU dan BAWASLU serta Polres Padang Lawas mengenai permasalahan yang akan kita hadapi nanti dalam tahapan Pemilu 2023-2024 sehingga kita dapat mengatasi semua permasalahan yang terjadi.

 

"Pertemuan di Pojok Pemilu ini bertujuan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, di Kabupaten Padang Lawas dan memastikan kelancaran serta keadilan dalam proses pemilihan tersebut," jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama