Polsek Panakkukang Beri Kejutan Koramil Panakkukang-Manggala di HUT Ke-78 TNI

 

MAKASSAR - Jajaran Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar turut memeriahkan HUT ke-78 TNI. Polsek Panakkukang memberikan kejutan ke Koramil Panakkukang-Manggala dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI.

Rombongan Personil Polsek Panakkukang  dipimpin Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M, Kamis (5/10/2023) Malam tadi, secara mendadak mendatangi kantor Koramil Panakkukang-Manggala Jalan Abdesir.  musik Selamat Ulang Tahun mengiringi Kompol Joko Pamungkas dan jajaran saat memberikan kejutan.

Seusai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Joko menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Joko berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.

"Semoga persahabatan ini tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat. Memiliki tujuan hidup yang hakiki, bagaimana kualitas hidup kepada sesama manusia, dan juga kualitas hidup kepada Allah SWT," ujar Joko.

Danramil Panakkukang-Manggala Mayor Inf. Muh. Yamin menyambut hangat kedatangan Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd dan Personilnya. Yamin menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polsek Panakkukang.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Wakapolsek Panakkukang AKP Yusri Majid serta Seluruh Kanit dan Personil Polsek Panakkukang. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama