Cek Kondisi Anggota Dan Berikan Arahan Kaops Damai Cartenz 2023 Kunjungi Pos Koteka Di Kenyam

 




 

Nduga  – Kaops Damai Cartenz 2023  KBP Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K.,M.H., mengunjungi Pos Koteka  Satgas Damai Cartenz 2023 yang berada di Distrik Kenyam Kab. Nduga, Provinsi Papua Pegunungan , untuk mengetahui secara langsung kesiapan  dan memberikan arahan kepada anggota  Satgas yang ada Pos tersebut.

Dalam keterangan tertulis Satgas Humas, Kamis (30/11/2023) kunjungan Kaops yang didampingi Wakasatgas Gakkum KBP Joko sulistio, S.I.K.,M.H pada Rabu (29/11/2023) lalu itu disambut dengan hangat oleh Kapolres Nduga  KOMPOL  Vinsensius Jimmy.

 

Selama berada di Pos Koteka  , Kaops Damai Cartenz 2023  bertemu Seluruh perwira di Pos Koteka untuk cek situasi terkini dan untuk melihat secara langsung kondisi Pos, baik itu keadaan anggota termasuk memberikan pengarahan kepada anggota Pos Koteka  .

Dalam pengarahannya, Kaops Damai Cartenz 2023  menyampaikan untuk selalu menjaga ke kompakan dan sinergitas TNI/POLRI  kepada seluruh anggota Pos Koteka  yang telah laksanakan tugas dengan baik, termasuk lebih solid lebih siaga terhadap situasi yang terjadi di papua.

“Saya ingatkan sama kalian yang berada dalam pos untuk selalu waspada mengantisipasi gangguan kkb di wilayah Nduga ,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakasatgas Gakkum KBP Joko sulistio, S.I.K.,M.H juga mengingatkan supaya personel Pos Koteka  terus melaksanakan SOP dalam melaksanakan Piket jaga.“ Semangat kita tidak boleh luntur dan terus Lakukan segala sesuatu dengan SOP jangan Underestimated dan Overestimated,”

KBP Joko juga berpesan untuk selalu waspada dan jangan lengah serta selalu peka terhadap perkembangan situasi di daerah penugasan.

“Saya tekankan ulang untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah, jaga kesehatan dan kekompakan selama kalian bertugas” pesan KBP Joko.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Nduga, di mana Kapolres berpesan supaya personel Pos Koteka melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan arahan dari Pimpinan.

“Pelaksanaan tugas operasi ini agar dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan arahan pimpinan ,” ujar Kapolres.

 

Atas kunjungan Kaops Damai Cartenz 2023 ke Pos Koteka, Seluruh perwira pengendali yang melaksanakan tugas mengucapkan terima kasih, temasuk anggota Pos Koteka yang juga sangat senang dan bangga karena telah dikunjungi Kaops Damai Cartenz 2023  dan rombongan . 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama