Beri Rasa Aman, Subsatgas Binmas Ops Lilin Polda Jambi Kunjungi Tempta Wisata

Jambi - Personel Subsatgas Binmas Operasi Lilin 2023 Polda Jambi melaksanakan Patroli dialogis dan berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Tempat Wisata dan Keramaian di Kota Jambi, Minggu (25/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kasubsatgas Binmas Operasi Lilin 2023 Polda Jambi, Akp Purwanto bersama 4 personel Subsatgas Binmas Polda Jambi dengan mendatangi tempat wisata kolam renang kota baru.
Kasatgas Humas Operasi Lilin 2023 Polda Jambi, Kompol Mas Edy melalui Kasubsatgas Ipda Alamsyah Amir mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan natal dan tahun baru.

"Kita memberikan imbauan kepada para pengunjung Khususnya orang tua yang membawa anak di bawah umur 10 tahun, agar lebih di perhatikan aktivitas anak Ketika di dalam kolam, jangan lalai sehingga dapat terjadi hal hal yang tiadak di inginkan," jelas Ipda Alam.

Dikatakan Ipda Alam, Pengamanan serta Himbuan kepada para pengunjung agar tidak memekai perhiasan yang berlebihan  maupun kegiatan lain di luar, karena akan menimbulkan niat niat Jahat dari pelaku kriminal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama