Polantas Polres Kediri Dorong Mobil Mogok di Simpang Mengkreng

Kediri. Sebuah video yang menunjukkan dua orang personel Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Kediri mendorong mobil dipersimpangan Mengkreng. beredar di media sosial (medsos). Mobil itu disebut dalam keadaan mogok.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang personel Polantas yang sedang mendorong sebuah mobil. Petugas Kepolisian itu terlihat berusaha keras mendorong mobil jenis Toyota kijang (minibus) warna hijau hingga mobil bisa menyala kembali

Kasat Lantas AKP Suryono S.Sos mengungkapkan kejadian tersebut pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 Pukul 16.30 WIB. Saat minibus jenis toyota Kijang warna Hijau tiba tiba mengalami mati mesin saat hendak melintas depan Pos mengkreng dari arah kediri menuju Surabaya, anggota Pos Mengkreng yang saat itu sedang melaksanakan pengaturan langsung membantu dan mendorong mobil tersebut guna mengurai kemacetan.

“Saat itu anggota pos mengkreng sedang melaksanakan pengaturan sore dan Mobil Toyota Kijang warna hijau yang melintas tiba-tiba saja mogok mesin mati, Agar tidak terjadi kemacetan, dua anggota Satlantas Polres Kediri mendorong mobil tersebut sedangkan yang lain melakukan pengaturan” ungkap Kasat Lantas , Minggu (17/12/2023)

Kedua anggota tersebut membantu agar tidak terjadi kemacetan dan membantu masyarakat imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama