Pimpin Apel, Kapolres Karanganyar Apresiasi Kinerja Personel Dan Berikan Semangat Menjalankan Tugas Di Tahun 2024


 Jawa Tengah - Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.


Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Karanganyar  Karanganyar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Karanganyar , bertempat di Lapangan Wira Satya Mapolres Karanganyar , Senin , (8/1) 2024 pukul 07.30 WIB.


Dalam arahanya Kapolres Karanganyar  AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si  “Mengajak seluruh personil polres Karanganyar  untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Karanganyar  kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas, Tegas AKBP Jerrold.


“Saya ucapkan selamat tahun baru 2024, semoga di tahun 2024 semangat baru untuk melaksanakan tugas sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik berbakti kepada masyarakatdan bangsa,” ucap Kapolres Karanganyar.

Apresiasi atas dedikasi serta profesionalisme yang ditunjukkan oleh seluruh anggota kepolisian dan pegawai negeri sipil (PNS) Polres Karanganyar selama pelaksanaan tugas pengamanan libur Natal dan Tahun Baru. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama