Pastikan Kondisi Tahanan Sehat, Sat Tahti Bersama Sie Dokkes Polres Boltim Rutin Cek Kesehatan Tahanan

TUTUYAN, Tribratanews Boltim -  Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) bersama Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan (Dokker) Polres Boltim melakukan pengecekan kesehatan para tahanan di ruang Sie Dokkes Polres Boltim, Selasa (14/05) Pukul 10.00 wita . 


Pengecekan kondisi kesehatan ini dilaksanakan secara begantian para tahanan masuk ke ruang Sie Dokkes dan ini diawasi langsung oleh Kasat Tahti IPDA Iskandar Mokoagow bersama anggota Sat Tahti Polres Boltim. 


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polres Boltim melalui Sat Tahti dan Sie Dokkes. 



“Kami rutin melakukan pengecekan kesehatan kepada para tahanan meliputi cek tekanan darah, suhu tubuh serta memberikan vitamin bahkan diberlakukan jam olah raga“ ujar Kasi Humas


Ditambahkannya kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim.


”Ini merupakan bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat termasuk para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim, harapan kami para tahanan tidak stres namun selalu dalam kondisi sehat dan fit sampai selesai proses penyidikan” tutup IPDA Rey 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama