Apel Kerja Bersama Forkopimcam, Kapolsek Tutuyan Sampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas


Boltim - Kapolsek Tutuyan IPDA Kadek Agus Surya Darma, S.Tr.K bersama Kanit Binmas Polsek Tutuyan AIPDA Slamet RIyadi dan Bhabinkamtibmas Tutuyan BRIGPOL  Franki A. Toding mengikuti Apel Kerja Bersama Forkopimcam Kec. Tutuyan di Kantor Desa Tombolikat Kec. Tutuyan, Senin (03/06) pukul 08.00 wita


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tutuyan IPDA Kadek Agus Surya Darma, S.Tr.K selaku pejabat Kapolsek yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh peserta yang hadir kemudian menyampaikan pesan - pesan kamtibmas. 




Kapolsek Tutuyan mengajak aparat pemerintahan desa dan kecamatan untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama  dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tutuyan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tutuyan Ruswenangsih Potabuga,S.T, Danramil Kotabunan Peltu Junil Tehalu, Kepala Puskesmas Tutuyan Nyoman Suija, Para Sangadi (Kepala Desa) se - Kecamatan Tutuyan dan para perangkatnya.


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos membenarkan perihal tersebut. 


“Itu dilakukan agar tetap terjalin kerjasama dan hubungan yang baik antar Stakeholder di wilayah Kec.Tutuyan” kata Kasi Humas


Lanjutnya kegiatan tersebut juga adalah salah satu upaya preemtif polri agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari - hari dengan baik dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama