Police Goes To School, Polwan Satuan lalu Lintas Polres Boltim Edukasi Tertib Berlalu Lintas Sejak Usia Dini.



Boltim - Dipimpin Kasat Lantas Polres Boltim IPTU Fitri Nugrahani, S.Tr.K, Polwan satuan lalu lintas Polres Boltim melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SD N 1 Tutuyan Desa Tutuyan Kec. Tutuyan Kab. Boltim, Kamis (6/6) pukul 10.00 wita.  


Dalam kegiatan tersebut diberikan edukasi tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu - rambu lalu lintas yang dikemas dalam bentuk permainan agar mudah diterima dan dipahami oleh anak - anak.




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan hal ini merupakan upaya Polri untuk membentuk karakter anak yang disiplin dan tertib berlalu lintas sejak usia dini.


“Ketika mereka dewasa nanti sudah memahami bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar agar tercipta kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif’ jelas IPDA Rey.




Senada dengan yang disampaikan oleh Kasat Lantas IPTU Fitri Nugrahani, S.Tr.K bahwa kegiatan yang rutin dilakukan ini diharapkan akan menumbuhkan rasa kesadaran pada diri anak tersebut.


“Diharapkan mereka sadar akan pentingnya disiplin dan tertib berlalu lintas sehingga bisa terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan” terang IPTU Fitri.


Kegiatan Police Goes To School berakhir pada pukul 11.00 wita dalam keadaan lancar, aman dan terkendali.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama