Wakapolres Boltim Lepas Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

 


Boltim -  Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos melepas lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Lapangan Desa Togid, Selasa (25/06/24).  


Lomba gerak jalan yang diikuti oleh 30 peserta masing - masing 9 kelompok dari tingkat SMP dan 21 kelompok dari tingkat SD mengambil rute start dari Lapangan Desa Togid lurus sampai di simpang tiga  Indomart Tutuyan, Belok Kiri  Samping BPU Tutuyan kemudian finish di depan Polsek Tutuyan.

 



Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan lomba gerak jalan ini memperebutkan piala Kapolres Boltim.


“Sebelum pelaksanaan lomba, seluruh peserta menerima pengarahan dari Wakapolres Boltim Kompol Benyamin Noldi Undap” kata Kasi Humas.





Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2024 di kantor Polres Boltim setelah pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.  


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ” ungkap IPDA Rey.


Kegiatan ini mendapat pengamanan penuh dari Polres Boltim agar bisa berjalan dengan aman dan lancar serta para pengguna jalan tidak terganggu.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan lomba ini” tutup Reynold. 



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama