Peduli Sesama, Akabri 2001 Berbagi 1200 Paket Sembako Kepada Warga di Majalengka

Majalengka - Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.,didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Hary Subarkah, P.S.C., M.Sc., membagikan bantuan sembako sebanyak 1200 Paket kepada warga secara door to doot di Lingkungan Cibiuk Kelurahan Cicurug, Majalengka, Kamis (21/5).

Pembagian ini dilakukan secara serentak Akabri 2001 se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian dengan sesama atas dampak pandemi covid-19.



“Ini kita lakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama di bulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Majalengka,” kata Kapolres yang didampingi Dandim 0617/Majalengka yang merupakan sama-sama Akabri 2001 ini.

Ditambahkan, Polisi Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini, Baksos ini tidak hanya dilaksanakan di Majalengka saja. Seluruh Akabri 2001 se-Indonesia, juga melaksanakannya.

Kapolres Majalengka ini juga berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah virus Corona, kemudian bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa diam dirumah selama PSBB berlangsung.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama