Kapolres Padang Pariaman Tatap Muka Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Padang Pariaman - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H.,S.I.K., melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Agama H. Boy Lestari Datuak Palindih dan tokoh Masyarakat Pemangku Ulayat Nagari Ketaping Padang Pariaman Rajo Sampono di Lobby Hotel Buana Lestari Bandara International Minang Kabau, Selasa (9/6/2020).


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera., SH., M.H yang di ikuti Kasat Binmas AKP Gunawan Wibisono, Kasat Intelkam Iptu Agusma Hendri SH, Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman SH dan Kapolsek BIM Ipda Ade Syahputra SH.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H.,S.I.K., mengatakan tujuan silaturahmi ini untuk mengajak tua tengganai dan tokoh bersama-sama menjaga kamtibmas dan membantu pemutusan mata rantai virus corona.



" Silaturahmi ini selain untuk mengajak kamtibmas, juga sebagai bentuk hormat saya kepada tua tengganai dan tokoh masyarakat selaku Kapolres yang merupakan warga baru di kota ini," jelas Polisi Alumni Akpol 1999 ini.

Ditambahkan, Kapolres ini juga sekaligus meminta saran dan masukan kepada tua tengganai dan tokoh agar kabupaten Padang Pariaman ini senantiasa sejuk, damai dan aman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama