Kunjungi Markas Polair di Tiram, Ini Pesan Kapolres Padang Pariaman

Padang Pariaman - Kapolres padang pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H., S,IK., bersama Wakapolres, Kompol Irvan Coa Ampera S.H., M.H., sidak ke Markas Polair di Tiram, Jumat (12/6).

Kunjungan ini mengecek kesiapsiagaan personel dan kapal patroli milik Polair yang tidak berada jauh dari mako tersebut. Dalam kesempatan itu Kapolres langsung di sambut oleh Kasat Polair IPTU Irwan Sikumbang yang sedang berada di kapal patroli.

Kapolres padang pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H., S,IK.,dalam arahanya menyampaikan bahwa polri harus selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik.



"Untuk wilayah perairan kita selalu menggunakan kapal patroli guna menciptakan khamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan melaksanakan patroli" ujar Alumni Akpol 1999 ini.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyebutkan untuk meningkatkan kinerja personil dengan mengikuti perkembangan zaman yang ada dan dengan tatanan 'new normal' sesuai dengan protokoler kesehatan yag telah di tetapkan pemerintah.

“ Selalu lakukan evaluasi setiap pelaksanaan patroli wilayah karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi,” pesan Kapolres.

Diakhir arahanya, Kapolres berpesan agar kita menampilkan kinerja yang terbaik, cepat dalam memberikan pelayanan, akuntabel sesuai moto kita Cepat Dekat Bersahabat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama